Belum ke Malang, kalau belum ke Bakso Presiden.

Selain dengan khas Apel dan buah-buahan yang dikemas menjadi makanan dan minuman, Piknikers kudu banget coba kuliner satu ini.

Bakso Presiden yang sudah ada sejak tahun 1977 ini memang sudah menjadi makanan ikonik Malang, walaupun kuliner yang satu ini bukan merupakan khas Malang tapi kalau piknikers berkunjung ke Malang, rasanya kurang afdol kalau tidak mampir ke Bakso Presiden ini. Restoran bakso Presiden ini sudah memiliki tiga cabang namun yang paling ngehits adalah di cabang pertamanya sekaligus cabang pusat yang terletak di Jl.Batanghari no.5 malang ( Belakang Hotel Savana ). Tidak terlalu susah untuk menemukannya. Salah satu keunikannya adalah lokasinya bersebelahan dengan rel kereta api sehingga memberikan sensasi hiburan tersendiri.

Harga seporsi baksonya pun masih terjangkau tergantung dari paket bakso yang piknikers pesan. Ada paket Bakso biasa sampai paket campur Spesial dengan kisaran harga Rp15.000-Rp31.000, ada jga Bakso Bakar dan Keripik Bakso dengan kisaran harga Rp20.000-Rp22.000, terjangkau kan ya piknikers?

Soal rasa jangan ditanya, karena bakso Presiden ini resto yang cukup ramai dikunjungi. Oia, siapkan stamina ya karena seringkali pembeli mau gak mau untuk antre karena memang resto ini sudah terkenal akibat ramainya pembeli yang datang. Tapi tidak masalah kan ya untuk antre sebentar demi resto ikonik Malang ini ya.

Image Credit to baksopresident.com