Tokyo, ibukota negeri sakura ini memang sudah terkenal seantero jagat. Si kota megapolitan ini memang tidak pernah habis untuk memberikan pesona kepada setiap turis yang berkunjung di sana, termasuk pada musim panas sekalipun.

Di negeri empat musim ini memang musim semi dan musim gugur adalah peak season di mana pada musim semi, bunga sakura berguguran dan mengundang setiap mata untuk menikmati proses gugurnya bunga cantik itu, namun bukan berarti dua musim yang lain kehilangan pesonanya bagi para turis.

Di musim panas, memang suhu di Tokyo mencapai puncaknya namun bukan berarti kalian tidak bisa menikmati musim panas dengan bahagia karena bakal banyak festival yang diadakan pada saat musim panas, salah satunya Summersonic Festival.

Summersonic atau dikenal samasoni bagi orang Jepang adalah festival music tahunan yang diadakan pada musim panas, biasanya diadakan pada bulan Agustus. Di festival ini, piknikers dapat menikmati alunan kerasnya rock alternative, hentakan komposisi music para DJ yang pasti piknikers ga bakal terasa panasnya kota Tokyo. Apalagi untuk Summersonic 2017 ini bakal menghadirkan Calvin Harris dan Black Eyed Peas loh!

So, seru kan piknikers?

Lebih lengkapnya tentang Summersonic akan dibahas pada artikel berikutnya.

Image Credit