Halo, piknikers! Bosen dengan tempat nongkrong yang gitu-gitu aja? Bingung mencari tempat meeting dengan klien? Mau coba citarasa dari negara ASEAN? Piknikers wajib mencoba NamNam Noodle Bar. Resto Vietnam yang didirikan oleh Chef Nam hadir di Jakarta menawarkan citarasa Vietnam dibalut dengan rasa Indonesia. Menu yang ditawarkan cukup beragam dan harganya masih terjangkau mulai dari Pho, Noodle, Banh Mi ( Vietnam Sandwich ) mulai dari harga 55.000-150.000, dessert dan minuman khas Vietnam dipatok mulai dari harga Rp25.000-50.000, yang pasti cocok dengan lidah orang Indonesia. Terjangkaunya harga karena sang pemilik menerapkan filosofi bahwa makanan enak adalah makanan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, disajikan dengan cepat dan tanpa Msg. Makanya tidak usah heran selain piknikers akan dilayani dengan senyuman ramah pelayannya juga dilayani dengan cepat. Oh iya, penyajian makanannya ini disajikan dalam porsi besar jadi disarankan piknikers jangan ke sana seorang diri, carilah teman bersantap bersama.

Menu paling favorit dan andalan resto NamNam Noodle Bar ini adalah Pho Australian Wagyu Beef slice sebagai main coursenya. Daging sapi yang lembut dan kuah hangat dengan bumbu rempah-rempah yang terasa nikmat terlebih karena Pho ini tanpa Msg. Oia, untuk Pho terdapat tiga pilihan mie yaitu mie beras, mie instan dan bihun. Penulis mencoba varian mie beras karena terbilang unik. Mie beras ini lembut sekali sehingga agak licin ketika menggunakan sumpit. Disarankan kamu menggunakan sendok jika kamu kesulitan menggunakan sumpit.

Untuk dessertnya, direkomendasikan untuk memilih Trio Netted Rolls. Trio Netted Rolls ini adalah buah nangka, ubi dan singkong ditemani dengan saus santan kelapa yang manis dan gurih. Awalnya penulis cukup ragu untuk mencoba tapi ternyata cukup terkejut dengan rasanya. Juara! Manisnya pas terasa di lidah. Sedangkan untuk minuman, ada dua minuman favorit pengunjung di NamNam Noodle Bar yaitu Lychee Pandan Iced Tea dan Vietnam Coffee. Penulis memilih Lychee Pandan Iced Tea dan pilihan itu sangat tepat. Paduan lemon,daun pandan dan leci benar-benar memberikan kesegeran terlebih setelah menyantap Pho.

Resto ini mengusung konsep casual dining di mana bisa menjadi pilihan kamu untuk berbagai aktivitas pertemuan mulai dari bertemu klien, menghabiskan waktu dengan pasangan, dan bahkan untuk sekumpulan teman-teman piknikers. Dengan pencahayaan resto yang tidak terlalu terang, musik Vietnam yang easy-listening dan pelayanan para waiter/waitress yang sigap, cepat dan ramah dijamin membuat kamu bakal betah dan nyaman selagi menyantap masakan dan bersenda gurau.

Ada keunikan dari konsep tempat duduk di NamNam Noodle Bar ini yaitu bahwa tempat duduk untuk berdua dan berempat diisahkan dengan sekat sehingga privasi pembicaraan kamu bisa terjaga.

Untuk bulan ini NamNam Noodle Bar sedang ada promo Saigon Street Favourite, Caphe Time, Pho-Nomenal Buddy Meal dan Pho-Filling Banh-dle Meal

Yang menarik adalah NamNam Noodle Bar akan memberikan kupon apresiasi di mana bisa ditukarkan dengan satu menu gratis, menarik banget kan piknikers?

Gimana, piknikers? Tertarik untuk mencobanya?

NamNam Noodle Bar ini hadir di

  1.      Plaza Indonesia level Basement unit 16-19
  2.      Senayan City Mall, Lower Ground Floor, L-10A
  3.      Pantai Indah Kapuk, Ruko Crown Golf Blok D no. 21 & 23
  4.      Gandaria City, Mainstreet Ground Floor #MG 06

Kabar baik, bagi piknikers pemegang kartu kredit ANZ bisa mendapatkan potongan harga 15% loh. Semakin menarik kan piknikers?

Segera kunjungi NamNam Noodle Bar dan rasakan pengalaman menikmati citarasa Vietnam.

NamNam Noodle Bar