Masih mencari tempat menghabiskan bulan madu bersama pasangan terkasih? Piknikers bisa coba rekomendasi PiknikAsik yaitu Interlaken. Interlaken yang terletak di ibukota Swiss, Bern. Kota Interlaken ini merupakan daerah wisata di Swiss yang dialiri sungari Aare dan dikelilingi pengunungan Alpen. Wah, pasti bakal bulan madu yang mengesankan, dengan dinginnya pegunungan Alpen yang dibaluti oleh hangatnya kebersamaan sambil memandang hijaunya daerah Interlaken.

Oia, dinamakan Interlaken karena terletak diantara danau Brienz dan Thun. Interlaken ini sangat populer untuk olahraga dan merupakan dataran tertinggi di kota Bern. Bakal tambah seru kan, piknikers?

Tertarik ke sana, piknikers?

Untuk ke Interlaken, ada baiknya jika piknikers berangkat dari Zurich atau Geneva, karena dua kota ini merupakan tempat terdekat dengan Interlaken, sehingga tidak memakan waktu yang banyak dalam perjalanan.  Jika dari bandara Zurich, pikniker harus bisa mendapatkan keberangkatan kereta pada jam 16:39 yang tiba di di Interlaken jam 18:56 waktu setempat. Setelah itu akan ada pergantian kereta di Bern (ibukota Swiss).

Ada baiknya jika piknikers membuat Swiss Pass untuk transportasi pulang-pergi dari bandara Zurich ke Interlaken dan diskon 50% pada semua wisata lainnya termasuk Jungfraubahn dan Schilthorn (dua dataran tinggi yang terkenal di Bernese Alps) atau bisa naik kereta dari stasiun Zurich ke arah Spiez, dengan memakan waktu kurang dari 2 jam. Kemudian bisa memakai sejenis delman untuk melanjutkan perjalanan ke Interlaken dengan waktu sekitar 20 menit. Dalam perjalanan, piknikers akan disuguhkan pemandangan padang rumput yang luas dan danau Thun yang tenang serta beberapa bangunan kaca dengan interior yang mengesankan.

Jika piknikers ingin menyusuri daerah Interlaken ini, piknikers bisa juga berjalan kaki atau bersepeda salah satunya ke Höheweg, jalan utama di Interlaken. Di jalan ini piknikers akan menemukan banyak toko-toko suvenir, siapa tahu piknikers berniat memberikan oleh-oleh atau kenang-kenangan saat berbulan madu. Menariknya, piknikers pun bisa mengunjungi Jungfrau, salah satu Glester yang ditetapkan UNESCO sebagai salah satu Situs Warisan Dunia yang berada di puncak Bernese Alps. Seru kan? Bakal banyak momen seru dan menyenangkan menghabiskan bulan madu di Interlaken, Swiss.

Belum dapat tiket ke swiss? Pesan segera tiket kalian ke H.I.S travel karena H.I.S travel yang bekerjasama dengan kartu kreditANZ masih mengadakan promo potongan harga hingga Rp500.000 untuk tujuan internasional ke Eropa.

Tunggu apalagi, piknikers? Grab it soon!

Sumber 1