1. Sea Walker
Aktivitas ber Sea Walker di Bali ini pasti membuat Piknikers tidak dibilang kurangpiknik karena emang keren banget. Merupakan aktivitas wisata menikmati alam bawah laut dengan berjalan kaki, seawalker membuat kita dapat tetap menyelam ke dalam laut, tetapi bukan berenang melainkan berjalan kaki dibawah laut dengan memakai helm kaca yang dibubungkan dengan selang udara dan helm khusus. Dijamin aman karena ada instruktur professional yang mendampingi.

2. Bali Bird Park
Dikenal dengan sebutan Taman Burung Bali, Bali Bird Park berlokasi tidak jauh dari kota Denpasar yaitu di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali dan dapat ditempuh kurang lebih 45 menit dari kota Denpasar. Dengan koleksi burung yang lengkap sekitar 1000 burung dari 250 spesies yang berbeda-beda dan berasal dari berbagai daerah nusantara dan mancanegara, Bali Bird Park dapat dikatakan merupakan taman burung yang terbesar di Indonesia. Selain itu Bali Bird Pak memiliki koleksi tanaman tropis yang berjumlah sekitar 2000 jenis. Di taman ini anak-anak bisa melakukan aktivitas seperti memberi makan burung, melihat proses bertelurnya burung serta melihat atraksi burung yang menarik. Di tempat yang sana dengan Bali Bird Park terdapat Bali Reptile Park yang menyajikan koleksi beragam reptile seperti komodo, buaya, kadal, ular, katak, dll

3. Waterbom Bali
Waterbom Bali terpilih menjadi Waterbom nomor 1 di Asia dan nomor 2 di dunia oleh Trip Advisor mengalahkan waterbom-waterbom lainnya di dunia. Jadi jangan lewatkan bermain air di sini jika ke Bali bersama keluarga. Sisihkan waktu seharian penuh untuk merasakan semua wahan-wahana yang ada di sana. Wahana race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl, dan jungle rides siap menantang adrenalin Piknikers. Untuk anak-anak jangan lewatkan bersantai di kolam Lazy River di Wahana Funtastic.

4. Bali Treetop
Ingin menguji adrenalin bersama keluarga di Bali juga bisa didapatkan di Bali Treetop Adventure yang berada di Taman Raya Bedugul. Bali Treetop menyediakan 72 macam tantangan yang di bagi dalam 7 tingkatan (tergantung umur dan nyali peserta). Tak perlu khawatir juga soal keamanan. Setiap sirkuit dilengkapi dengan tali pengaman yang terhubung dengan harness yang kita kenakan. Jadi tunggu apalagi, rasakan keseruannya bersama keluarga.

5. Bali Safari & Marine Park
Paket komplit untuk piknik di Bali bersama keluarga bisa didapatkan di sini. Dengan menginap di Mara River Safari Lodge kita bisa merasakan sensasi menginap dengan dikelilingi binatang-binatang layaknya berada di alam luas safari di Afrika. Taman safarinya sendiri juga memiliki koleksi satwa yang lengkap yang membuat anak-anak betah berlama-lama. Ada Animal Education show di Hannuman Stage yang merupakan panggung pertunjukan satwa dan Elephant Conservation & Education Show di Kampung Gajah.

Sumber 1