Kebanyakan dari kita memiliki masa kecil yang dihiasi dengan film-film Disney yang mengisahkan putri dan pangeran lengkap dengan istana-istananya.

Sang pangeran mengunjungi putri di sebuah kastil atau pangeran berperang melawan penjahat dari kerajaan musuh.

 

Gambaran istana-istana dan kastil tersebut diambil kastil-kastil yang masih berdiri kokoh di tanah Eropa, salah satunya adalah Château de Chillon. Chillon Castle atau dikenal dalam Bahasa Perancis Château de Chillon adalah istana yang berada di Danau Geneva, berada di selatan Veytaux, wilayah Vaud.

 

Suasana dan keindahan negeri dongeng istana Chillon bisa piknikers rasakan karena istana ini memang seperti istana negeri dongeng yang sering piknikers tonton dan baca, terlebih istana ini terletak di danau Geneva dan berdekatan dengan lembah Alpin. Piknikers pun bisa berfantasi layaknya putri dan pangeran negeri dongeng ketika berkunjung ke Swiss. Tidak hanya bagus untuk spot foto instagram piknikers tetapi juga bisa spot pre-wedding piknikers dengan kostum ala putri dan pangeran kerajaan dongeng.

 

Fyi, Istana Chillon ini pernah menjadi lokasi syuting The Little Mermaid ( 1989), menjadi lokasi di novel Henry James, Daisy Miller dan pernah dibuatkan puisi “The Prisoner of Chillon”

 

Istana Chillon atau  Château de Chillon juga masuk ke dalam destinasi wajib ketika berkunjung ke Swiss. Untuk ke Istana Chillon cukup mudah, karena bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi, bus, kereta, bahkan perahu, sepeda dan jalan kaki. Namun tidak perlu kuatir karena sudah ada tur yang menyediakan perjalanan menuju Istana Chillon dari kota Geneva mulai dari tur “Swiss Rivera Tour of Vevey, Montreux & Chillon” ( dimulai dari harga €143.82) , “Geneva To Montreux Tour” (dimulai dari harga €436.92 per grup ) , dan  “Charlie Chaplin & Montreux Full Day Trip” ( dimulai dari harga €198.43 ).

 

Golden Rama sedang mengadakan promo potongan harga untuk paket internasional ke Eropa dan juga bagi kamu pemegang kartu kredit ANZ bakal dapat potongan harga lagi loh!

So, tunggu apalagi piknikers!

Buruan kunjungi Golden Rama dan apply kartu kredit ANZ segera sebelum promo ini berakhir.

 

Banyakin piknik, biar hidup asik dan follow PiknikAsik