Ingin merasakan romantisme kota-kota di Eropa ketika musim dingin? Piknikers masih belum belum terlambat mendatangi beberapa event ini lho jika berkunjung ke Eropa. Yuk disimak.

 

Event yang diselenggarakan pada tanggal 2 november 2017 bertempat di Grande Halle de La Villette ini menampilkan sejumlah musisi seperti Cigarettes After Sex, Tommy Genesis, Run The Jewels, The Black Madonna, dan masih banyak lagi.

 

Festival yang digelar di pusat kota Wina pada 17 November 2017 hingga 26 November 2017 ini rutin digelar setiap tahunnya. Ratusan stall menjual berbagai macam pernak-pernik menghiasi Natal. Serunya kamu dapat merasakan suasana Natal yang kental dari kota tempat Beethoven ketika berkunjung kesini.

 

Festival yang berlansung berlangsung di jantung kota London tepatnya di Hyde Park ini,  berlansung dari tanggal 17 November 2017 hingga malam Natal nanti. Winter Wonderland ini tidak dipungut biaya, namun ada juga sejumlah wahana yang berbayar. Kamu bisa menikmati ice skating, Bar Hütte, Cinderella on Ice, dan lain sebagainya disini

 

Sama seperti di kota Wina, pasar Natal Berlin berlangsung dari tanggal 21 November 2017 hingga 31 Desember 2017. Jangan lewatkan old atmosphere Jerman saat Natal yaa Piknikers!

 

Winter festival ini dibuka mulai hari ini, 23 November 2017 hingga 31 Desember 2017 loh Piknikers! Tahun ini Tollwood Winter Festival memiliki tema “We All” yaitu merangkul keberagaman dalam budaya, agama, dan Bahasa. Di pasarnya kamu akan menemukan stall dengan yang menjual pernak-pernik dan kerajinan tangan khas Natal penduduk setempat. Selain itu di Tollwood akan berlangsung berbagai rangkaian acara seperti cabaret, live music, dan perayaan malam tahun baru 2018. Sayang nih untuk Piknikers lewatkan! Selengkapnya bisa kamu cek disini ya.

 

Festival lampu yang sudah berlangsung selama 5 tahun di kota Amsterdam ini berlansung mulai malam 30 November 2017 hingga 21 Januari 2018. Kamu dapat menikmati kota Amsterdam dengan berjalan kaki atau menggunakan canal cruise.