Selamat Tahun Baru Piknikers! Tak terasa akhirnya kita sudah berada di tahun yang baru. Tahun baru saatnya mempunyai resolusi baru. Pastinya Piknikers punya resolusi baru yang berhubungan dengan perjalanan dan traveling. Pasti ada keinginan Piknikers yang berhubungan dengan traveling dan akan di realisasikan pada tahun ini. Kira-kira apa ya resolusi Piknikers tahun ini? Bagaimana kalau PiknikAsik memberikan beberapa ide untuk kamu?

1. Liburan ke Lokasi Wisata Yang Baru

Jika selama ini Piknikers hanya berlibur di tempat wisata favorit seperti Bali atau Yogya, sudah saatnya mengunjungi obyek wisata di tempat lain yang antimainstream. Mungkin Piknikers bisa mencoba untuk menjelalah DI Aceh dan mengunjungi pantai-pantai di Pulau Sabang, atau mengunjungi Pulau Sumba yang eksotis atau menyusuri sungai di Taman Nasional Tanjung Puting.

2. Mencoba Liburan Ekstrim
Hidup akan terasa lebih berwarna apabila kita mencoba sesuatu yang menantang adrenalin. Untuk tahun ini PiknikAsik memberikan ide untuk mencoba kegiatan yang menguji nyali kita. Untuk sekedar weekend short trip, Piknikers bisa mencoba rock climbing di Gunung Parang atau melakukan paralayang di kawasan Puncak. Tenang saja semua aktivitas dijamin aman karena sudah bersertifikat internasional. Jangan lupa bagikan di sosmed Piknkers ya…
3. Mengunjungi Teman di Negara Lain
Jika mempunyai teman yang tinggal di Negara lain, tidak ada salahnya untuk -berkunjung kesana sekalian menikmati obyek-obyek wisata yang ada disana, Selain bisa bertemu teman lama bisa sekalian menikmati suatu Negara yang belum pernah dikunjungi. Jika bisa menginap di rumahnya tidak ada salahnya juga kan. Piknikers bisa bepergian bersama menikmati lokasi wisata yang belum pernah Piknikers kunjungi sebelumnya.

4. Solo Traveling
Jika Piknikers belum pernah bepergian seorang diri, tahun 2018 ini bisa dijadikan resolusi. Ingin mengunjungi suatu tempat wisata tetapi tidak ada teman yang bisa diajak karena waktunya tidak pas? Nah, saatnya Piknikers untuk menjadi solo travelers. Kumpulkan info lengkap dari internet dan beranikan diri untuk melakukannya di tahun ini. Dijamin Piknikers akan mendapat pengalaman yang tidak terlupakan.

5. Weekend Short Trip

Maksimalkan saat weekend Piknikers untuk bepergian ke tempat wisata yang lokasinya tidak terlalu jauh. Atau pilih tempat wisata yang bisa dijelajahi saat weekend. Buat itinerary yang maksimal sehingga dalam waktu yang singkat bisa menikmati beragam obyek wisata.

6. Menabung
Jika Piknikers mempunyai rencana untuk traveling ke negara lain yang selama ini hanya menjadi impian Piknikers, seperti traveling ke negara-negara di Eropa atau ke Amerika atau mungkin Korea atau Jepang, pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Karena untuk berkunjung kesana Piknikers membutuhkan visa. Mulai sekarang kelola keuangan dengan baik, sisihkan uang di tabungan lebih banyak. Mulailah untuk mencari pekerjaan tambahan dan mengurangi kebiasaan konsumtif sehingga lebih banyak lagi pendapatan yang bisa ditabung.

Sebagai penutup, Piknikers harus selalu optimis dan jangan pernah menyerah untuk mewujudkan mimpi-mimpi Piknikers. Hadapi setiap hambatan dan rintangan. Banyak orang sukses yang selalu mencoba terus menerus meskipun awalnya banyak orang yang meragukannya. Fokus pada resolusi yang sudah disusun oleh Piknikers dan tetap bersikap positif. Mudah-mudahan tahun ini lebih banyak traveling dan lebih banyak lagi pengalaman yang didapat.